DEMI ISLAM, NKRI TIDAK ADA GUNANYA

Posted: Mei 30, 2015 in Asuhan Keperawatan

Sebatik, 30 Mei 2015, Rapat dan Pawai Akbar 1436 H Hizbut Tahrir Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta membawa pesan berharga bagi kita. Seperti yang diorasikan Ustad Farid Wadjdi, bahwa Negara Kita Indonesia dalam ancaman Neoliberalisme, Neoimperialisme dan Separatisme. Negara kita negara kaya dan sebagai Warga Negara Indonesia kita wajib menjaga.

NKRI Hanya Merusak Persatuan Islam, Artikel Aktivis HTI

Namun, orasi berbeda datang dari Seorang Aktivis HTI di Sebatik, Ir Abdul Ghani , yang juga merupakan tenaga pengajar di SMAN 1 Sebatik. Ir Abdul Ghani yang juga merupakan alumni Universitas Islam Indonesia, Makassar ini, seperti yang dikutip dari postingan laman facebooknya. Abdul Gani memposting seruan untuk menghancurkan Demokrasi, kemudian mengajak untuk meninggalkan paham cinta negara (Nasionalisme) dan menyerukan berdirinya Khilafah sesuai Syariat Islam. Dalam akun facebook Abdul Ghani yang bernama Abgan Syauki , Dia memposting kalimat “Hancurkan… Demokrasi

Tinggalkan… Nasionalisme

Bersama ummat …

Tegakkan Khilafah Allahu Akbar”

Kemudian melalui beberapa postingan Abgan Syauqi alias Ir Abdul Ghani, ada tiga hal yang hendak disampaikan, yaitu, Pancasila bukan merupakan Ideologi yang benar, Demokrasi Indonesia harus segera dihancurkan, Mencintau Indonesia adalah pemahaman yang salah dan harus ditinggalkan karena memecah belah Ummat Islam Dunia. Tinggalkan Nasionalisme Mengenai NKRI , dalam artikel yang Abgan Syauqi posting dijelaskan “Kalau Kita Bilang NKRI Harga Mati , berarti kita demen, demen dengan terpecahnya Ummat”. kemudian dilanjutkan “NKRI hanyalah akan melemahkan Tentara Islam”. Batas Teritorial Negara hanyalah bentuk kesombongan bahwa Negaraku Lebih Baik.

Tanggapan pengguna Facebook ada yang pro dan ada yang kontra. Bagi yang pro, salah seorang mengatakan dengan pesimis bahwa NKRI tidak perlu dikoar-koarkan Harga Mati karena berbagai alasan. Ada pula yang menganggap NKRI HARGA MATI itu kuno. NKRI Harga Mati kuno Abgan Syauqi alias Abdul Gani juga mengajak untuk berdiskusi bahwa semua yang diperjuangkan untuk mendirikan Khilafah dan mengapus rasa cinta kepada NKRI, diskusi rencananya bersama Ustad Burhanuddin SHI, begitulah ajakan Abdul Gani kepada Penulis .Tapi bagiku NKRI Harga Mati, persetan bagi siapa saja yang hendak mengusik kedamaian Indonesiaku.

Ajakan Abdul Ghani Kepada Pemuda

Ajakan Abdul Ghani Kepada Pemuda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s